6 Panduan Jitu Menulis Artikel SEO Friendly

Google telah menyatakan bahwa 'konten' adalah salah satu dari tiga faktor peringkat teratas, tetapi apa yang membuat konten 'bagus' dari perspektif SEO?

PUBLISHER konten yang efektif adalah kendaraan untuk SEO modern.
Sama seperti roda tanpa mesin meninggalkan Anda mengayuh, konten tanpa strategi SEO tidak dapat mengikuti pasar digital. Dan sama seperti mesin tanpa roda, SEO tanpa konten adalah mesin mengkilap yang tidak bergerak.

cara cepat membuat konten seo
Panduan membuat content seo

Konten perlu SEO untuk berdiri di tengah hiruk-pikuk posting blog biasa-biasa saja yang menyumbat internet hari ini, dan Google telah mengatakan bahwa salah satu dari tiga faktor peringkat teratas untuk pencarian organik adalah "konten."
perlu saya ulangi, untuk mendapat peringkat 1,dalam hal ini, "konten" sangatlah berperan

Tapi apa artinya itu? Tidak ada konten apa pun, namun ingin artikel bisa page one,mimpi !
Sayangnya, mesin pencari tidak membagi-bagikan daftar periksa untuk "konten berkualitas tinggi," dan mereka mungkin tidak akan pernah memberitahu. Itu artinya terserah kepada kaum penulis yang sangat menyukai hal semacam ini untuk mempelajari hasil pencarian, menambang Google Analytics dan membuat spreadsheet besar-besaran yang kami anggap bosan !
tetapi saya menulis artikle ini untuk mengajak anda,sebagai pembaca dan penulis untuk membawa (generasi penulis yang berkualitas) dan
inilah 6 panduan komprehensif untuk membuat konten SEO "berkualitas tinggi".

Langkah 1: SEO strategi konten Anda

Terlalu banyak publisher masih menunggu hingga akhir pembuatan konten untuk membawa SEO sebagai alat promosi. Mereka mencoba mencari tahu apa yang baru saja mereka buat, sehingga mereka dapat memasukkan beberapa kata kunci dan tautan.

Tetapi strategi publisher konten yang efektif harus dimulai dengan penelitian kata kunci dan tujuan pengguna. Setelah Anda tahu pertanyaan apa yang digunakan audiens Anda, dan jenis konten apa yang mereka cari, Anda dapat mendesain strategi konten yang menjawab pertanyaan spesifik mereka dan membantu supaya pembaca merasa puas hanya sekali baca di blog anda sesuai kebutuhanya.

KONTEN BERKUALITAS TINGGI BERDASARKAN KONTEN YANG PANJANG

didasarkan pada pemahaman audiens, serta penelitian kata kunci dan tujuan pengguna. Gunakan bahasa pemirsa Anda, dan berikan informasi yang sebenarnya mereka cari. membantu pembaca menyelesaikan satu tugas spesifik. Konten panjang (1.000+ kata) cenderung memiliki peringkat yang lebih baik dalam hasil organik, sebagian karena menyeluruh. Yang mengatakan, tetap pada tugas dan jangan biarkan konten kehilangan titik fokus. menampilkan ajakan bertindak yang menarik atau langkah selanjutnya yang jelas. Ketika Anda tahu pembaca dan pembeli mereka melakukan perjalanan, konten Anda dapat mengarahkan mereka ke lebih banyak dari apa yang mereka inginkan.

Langkah 2: Rancang konten yang bagus

UX yang baik adalah SEO yang bagus. Saat pengguna terlibat, mereka mengonsumsi lebih banyak konten, berinteraksi dengannya, dan membagikannya. Dari struktur menyeluruh hingga detail tata letak, pastikan Anda mendesain konten yang bagus.tentunya yang HUMAN FRIENDLY

Ada banyak filosofi tentang karakteristik mana yang membuat konten "bagus" atau "berkualitas"  Mereka semua layak dipertimbangkan, dan setiap bagian konten harus mencakup setidaknya beberapa jawaban mengenzi persoalan yang di hadapi pembaca.

Dan ketika Anda terus mendesain konten, ingatlah pemirsa Anda: Anda menulis untuk orang-orang, sehingga mesin telusur juga dapat memahami - bukan sebaliknya.
dalam arti gunakan bahasa manusia, bukan menggunakan bahasa bot atau mesin pencari.
yang human friendly itu yang di anggap google bahwa konten berkualitas.karna google menyediakan untuk pembaca.yaitu manusia.

KONTEN BERKUALITAS TINGGI BERDASARKAN TATA CARA PENULISAN ARTIKEL

 ditulis untuk audiensnya, bukan rekan Anda. Pastikan bahasanya tidak terlalu sederhana atau penuh dengan jargon industri. dapat dibagikan. Ambil langkah mundur dan tanyakan pada diri Anda apakah Anda akan membagikannya - dan, jika demikian, dapatkah Anda? (yaitu, tombol share media sosial sudah tersedia?) dapat dipindai dengan cepat. Gunakan paragraf pendek, callouts, teks tebal, poin-poin, daftar bernomor, kutipan, dan sebagainya untuk membuat teks mudah dilihat dan mudah dicerna dengan cepat. menggunakan judul yang kuat dan H1s. Buat judul menarik yang dapat ditindaklanjuti yang menggunakan kata kunci secara strategis dan alami.

Langkah 3: Buat konten yang benar

Adakah sesuatu yang tidak beres sebagai kesalahan ketik dalam konten hebat lainnya? Tidak. Tidak. Meskipun tidak ada bukti, pada saat ini, tata bahasa itu adalah sinyal peringkat, itu adalah masalah UX / kredibilitas.

Selain itu, mengutip sumber dan menautkan ke otoritas lain adalah teknik yang baik, tetapi itu juga SEO yang baik - tautan jelajah tersebut menunjukkan kepada mesin telusur bahwa Anda mengetahui barang-barang Anda, dan bahwa Anda berhubungan dengan orang yang tepat.

KONTEN BERKUALITAS TINGGI BERDASARKAN HUMAN FRIENDLY

 bebas dari kesalahan ejaan dan tata bahasa. Proofread. Dan kemudian ada orang lain yang mengoreksi. (Tidak ada lelucon, ibu saya mengirim saya screen shot dari kesalahan tata bahasa dalam posting Propecta Facebook baru-baru ini. Mereka adalah orang-orang yang Anda butuhkan dalam hidup Anda.) Link ke sumber yang baik dan memiliki reputasi baik. Wikipedia dianggap sebagai sumber yang baik untuk Google, tidak peduli apa yang dikatakan oleh guru IPS sekolah menengah Anda. telah diperiksa kebenarannya. Hanya karena orang lain mengutip statistik itu, itu tidak berarti Anda harus, kecuali Anda dapat menemukan sumbernya.

Langkah 4: Periksa penggunaan kata kunci Anda

Anda mulai dengan kata kunci dan penelitian maksud pengguna, tentu saja, jadi ini bukan tentang mencari tahu kata kunci mana yang berlaku untuk bagian konten yang dipermasalahkan. namun ini membahas tentang bagaimana cara memeriksa kata kunci itu digunakan dalam konten tersebut.

Memang benar bahwa penjejalan kata kunci sangat sangat umum. Itu tidak pernah keren di tempat pertama, tapi sekarang - terima kasih kepada Google - itu juga tidak efektif (jika tidak berbahaya). Itu juga benar bahwa Google sangat paham tentang kata kunci. Namun, tidak satu pun dari itu berarti kata kunci “mati.” Itu artinya, SEO perlu menggunakannya dengan lebih baik dalam waktu yang cukup lama

(Perlu dicatat bahwa pengguna mencari kata kunci. Google cukup pintar untuk mengenali sinonim umum, tetapi ketika pengguna mengetikkan kata kunci, dia mencari kata kunci yang tebal pada SERP.)

Langkah 5: Penulisan Konten Berdasarkan LSI

 tidak diisi penuh dengan kata kunci utama. Tidak ada matematika nyata untuk ini. Cara yang baik untuk memvisualisasikan adalah menggunakan fitur "LSI (Latent Semanthic Indexing)" di dokumen Anda dan cari kata kunci. Jika terlihat jenuh, mulailah mencolokkan beberapa sinonim. mengatur subbagian tematik oleh kata kunci utama yang terkait. Google menjadi lebih baik dan lebih baik dalam memahami istilah terkait. Jangan takut akan hal itu. menggunakan kata kunci dan variasi dalam konten secara alami. Jangan terlalu memikirkannya. Gunakan sinonim, singkatan, jamak dan sebagainya seperti manusia normal. membuat penggunaan alami kata kunci dalam teks gambar. Judul gambar, teks alt dan keterangan adalah tempat strategis untuk bahasa deskriptif. Jangan paksa kata kunci, tetapi gunakan mereka sebagaimana berlaku. menggunakan kata kunci secara alami dalam judul. Tulis untuk orang-orang terlebih dahulu, tetapi jika Anda dapat mempertahankan kata kunci target tersebut di depan judul dan / atau H1, lakukanlah. membuat penggunaan kata kunci secara alami di URL. Ini seharusnya tidak terlalu sulit jika Anda menggunakannya dalam judul. membuat penggunaan alami kata kunci dan varian dalam 100 kata pertama. Jangan canggung, tetapi lakukan, sebisa mungkin, letakkan semua kartu Anda di atas meja secepat mungkin.

Langkah 6: Beberapa masalah teknis SEO konten

SEO teknis, sebagian besar, merupakan percakapan yang sepenuhnya berbeda. Sebagian besar faktor SEO teknis adalah masalah di seluruh situs yang perlu diaudit, dan yang penting dibersihkan, sebelum Anda mulai mencoba mengoptimalkan konten.

 Konten dimuat dengan cepat. Tiga detik atau kurang adalah apa yang Anda kerjakan. Pastikan gambar dan file media lainnya tidak memperlambat kinerja konten. Konten bermain dengan baik di seluler. Ini tidak akan menjadi masalah jika situs menggunakan desain responsif, yang paling banyak dilakukan, tetapi pastikan formulir dan CTA dapat dimasuki dalam konten, gambar diratakan oleh pusat dan seterusnya. Halaman disertakan di peta situs XML situs. Bantu Google menemukan dan memahami konten! Tautan internal mengarah ke konten. Pastikan mereka relevan dan mereka menggunakan teks tautan berbasis kata kunci berdasarkan kecocokan / sesuai. URL singkat. Laman peringkat teratas memiliki URL yang lebih pendek. Posisi 1 URL dengan panjang rata-rata 59 karakter.

Pergilah dan buat ‘konten berkualitas tinggi’
Mereka mengatakan kecantikan ada di mata orang yang melihatnya, tetapi mereka tidak pernah mencoba merangking konten dalam pencarian organik. Kebenarannya adalah, untuk tujuan kita, kecantikan ada di mata audiens target - sebagaimana ditafsirkan oleh program pembelajaran mesin di Google.

Untungnya, RankBrain masih tegak berdiri,meskipun masih cukup samar dan samar-samar, setidaknya cukup konsisten. Itu berarti kita dapat ribuan istilah dari GOOGLE, mempelajari puluhan ribu hasil kata LSI untuk menguji hipotesis kita sendiri, dan muncul dengan daftar karakteristik yang sangat mungkin indah untuk Google - 77 karakteristik, tepatnya.

Mulai perjalanan konten SEO Anda dengan menyatukan keduanya dari awal. Jika Anda bekerja dengan strategi pemasaran konten yang tidak dimulai dengan riset SEO, mulailah lagi. Ketika roda dan mesin mulai bersama, Anda berangkat dengan berkendara yang lebih mulus.

BACA JUGA : 8 Cara Jitu Supaya Di Terima Google Adsense

Oktober 21, 2018 - 5 komentar

5 komentar untuk 6 Panduan Jitu Menulis Artikel SEO Friendly.

BERKOMENTARLAH YANG SOPAN SERTA SESUAI DENGAN TOPIK YANG DIBAHAS !!!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar
.

Artikel yang sangat bermanfaat khususnya yang sedang mendalami SEO.

Balas Hapus
.

terimakasih sudah mendukung kami.

Balas Hapus
.

terimakasih informasinya, sangat membantu dan terus kembangkan

Balas Hapus
.

semoga bermanfaat.

Balas Hapus
.

Sangat bermanfaat. Terima kasih

Balas Hapus